-->

Anang Larang Anaknya Berlibur dengan KD

Anang Larang Anaknya Berlibur dengan KD


VIVAnews - Krisdayanti belum berencana mengajak buah hatinya untuk berlibur. Terlebih lagi, untuk membawa anak-anaknya ke Timor Leste, tempat asal Raul Lemos.

"Wah, kayaknya Mbak Yanti belum pernah kepikiran untuk ajak anak-anaknya ke Timor Leste, karena kayaknya kurang pas untuk tempat berlibur, di sana kan, tidak ada apa-apa," kata Elsie Lontoh, pengacara KD yang berbincang-bincang dengan VIVAnews lewat BBM, 27 Juli 2010.

Intinya, menurut Elsie, Krisdayanti belum mendapat ijin dari Mas Anang untuk menginap dengan kedua anaknya. "Nggak ada rencana, karena anak-anak memang belum diziinkan untuk pergi liburan dengan KD," ucap wanita berkacamata ini.

KD, kata dia, sangat berat menerima kenyataan ini. Namun, itu merupakan risiko yang harus diterima sang diva akibat perceraian. "Itu salah satu konsekuensi KD yang menyetujui hak wali ada di Mas Anang," kata menambahkan.

Demi melupakan kesedihan dan kerinduannya terhadap anak-anak, diakui Elsie, KD sering menyibukkan diri dengan mencari kegiatan lain, seperti browsing internet. Untuk saat ini, KD juga belum bisa mewujudkan harapannya untuk menikah dengan Raul Lemos, sebelum kekasihnya itu resmi bercerai dan berstatus duda.

Sumber : VIVAnews

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments