-->

Anang tak Peduli Permintaan Maaf KD Soal Cium Bibir Raul

Anang tak Peduli Permintaan Maaf KD Soal Cium Bibir Raul

Raul-KD
(inilah.com/Danu)
INILAH.COM, Jakarta - Anang tak peduli KD lagi karena sudah menjadi mantan istrinya. Enggan komentar ciuman bibir KD-Raul Lemos, kini ia pun enggan komentar permintaan maaf KD.
"Ini kan hari anak nasional. Lebih baik saya melindungi anak saya saja, deh," kata Anang menjawab soal permintaan maaf KD menyangkut ciuman bibirnya dengan Raul Lemos, saat ditemui di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (24/7/10) dini hari.

Anang enggan mengomentari hal apapun menyangkut KD. Baginya, KD itu bukan siap-siapa lagi. Alasannya rasional, KD sudah bukan lagi pasangan hidupnya.
"Ya sudah, besok kita ketemu saja ya? Kita ngopi-ngopi," kata Anang berjanji.
Ciuman mesra KD dengan Raul dalam sebuah konfrensi pers pada Rabu (21/7/10) mengundang reaksi banyak pihak. Banyak yang menilai ciuman itu tidak pantas dilakukan, karena KD dan Raul bukan suami istri.
LSM Hajar bahkan menggugat aksi KD-Raul dengan melaporkannya di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7/10). Lalu, KD pun akhirnya meminta maaf atas tindakannya itu, dengan menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/10). [aji]

Sumber : www.inilah.com

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments