-->

Ahmad dhani beli Nong Nang Neng di Indonesian Idol 2012

Ahmad dhani beli Nong Nang Neng di Indonesian Idol 2012

BANDUNG - Banyak peserta yang merasa telah tampil maksimal di hadapan juri ketika audisi. Namun banyak juga tak dapat mengeluarkan apa yang di inginkannya, mungkin karena nervous, grogi, atau kurang pede.

Namun tidak dengan apa yang dilakukan seorang peserta audisi asal kota Bandung yang menyanyikan lagu dengan judul yang cukup fenomenal, yakni Kuingin kita pacaran disini.

Dengan membawa alat musik gitar, sang peserta memasuki ruangan audisi dengan memasang tampang meyakinkan. Lalu ia mulai dengan mengintro lirik neng nong neng nong. Hal tersebut spontan membuat juri kaget, terperangah, dan merasa tak dihargai.

Usai menyanyikan lagu, para juri terdiam. Anang, Agnes, tak mengeluarkan sepatah kata pun. Namun semuanya terperanjat ketika Dhani menawarkan ingin membeli lagu tersebut. "Lagu itu boleh aku beli enggak, kalau boleh, berapa?" tanyanya dengan antusias. "Oh boleh Mas, Rp10 juta saja," jawab Ridho, sang kontestan.

Sontak suasana menjadi riuh dengan percakapan tak terduga tersebut. "Mahal bener 10 juta, udah saya bayarin 5 juta saja, kamu mau enggak?," tantang Dhani.

"Ini serius Mas, kalau mau ya boleh saja," ujar sang peserta dengan mimik tak percaya. Spontan Dhani berdiri dan menjabat tangan peserta tersebut. Sebagai tanda transaksi telah deal.

Setelah peserta keluar ruangan, barulah bos RCM itu mengucapkan sepatah kata, "Kalau lagu ini dinyanyikan Al, bisa laku se-Indonesia," seraya beranjak dari kursi sambil tersenyum.

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments