-->

Kegunaan Bantal Hias dalam ruangan

Kegunaan Bantal Hias dalam ruangan




Salah satu cara termudah untuk menghangatkan ruangan adalah dengan menggunakan bantal hias. Ruangan paling formil sekalipun akan menjelma nyaman dengan tebaran bantal di kursi atau lantai. Bantal hias tersedia dalam aneka bentuk (persegi, bundar, segitiga, hati) dan ukuran. Di pasaran tersedia sarung bantal beraneka motif. 






Sebelum menghangatkan ruangan dengan bantal hias, kamu harus memperhatikan beberapa hal. FYI, isi bantal ada yang murah dan mahal. Pilihlah sesuai kemampuan kamu. Isi bantal yang terlalu murah pasti cepat rusak karena kualitasnya buruk. Periksa dengan seksama instruksi cuci yang terselip di tepi bantal. Usahakan menemukan isi bantal yang bisa dicuci dengan tangan atau mesin cuci. Bahan yang hanya bisa dicuci di binatu dengan metode dry clean akan menguras isi kantong. Setahun dua kali isi bantal harus dicuci untuk membuang kotoran dan tungau. Bila tidak, asma bisa menyerang dan kulit gatal-gatal.


Perhatikan pula bahan sarung bantal. Bahan sutera atau satin memang indah, namun mahal. Kamu sukar untuk duduk di atas bantal dengan sarung dari bahan sutera dan satin karena sangat licin. Sarung bantal dengan aplikasi payet hanya bisa dicuci tangan dan mudah copot. Jangan letakkan di luar ruangan atau ruang keluarga yang banyak digunakan untuk kumpul-kumpul keluarga. Pasti payetnya akan copot dalam waktu singkat.
Untuk memberi kamu ide, Trik Dekor kali ini menurunkan sejumlah foto yang memperlihatkan kehangatan ruangan dengan kehadiran bantal hias.


Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments