-->

Kiper yang paling sering di jebol Messi

Kiper yang paling sering di jebol Messi

Lionel Messi, telah mencetak 299 gol dari 416 pertandingan di karir tim senior.Tetapi tahukah Anda siapakah kiper yang paling sering dibobol penyerang 25 tahun tersebut?? atau Tim yang selalu di bobol messi ???

Messi berpeluang menorehkan gol ke-300 di karir tim senior saat Barcelona melawan Glasgow Celtic pada lanjutan Grup G Liga Champions di Camp Nou, Selasa 23 Oktober 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Messi saat ini telah mencetak 268 gol untuk Barcelona, dan 31 gol untuk timnas Argentina.
Tapi, tahukah Anda kiper yang paling sering dibobol Messi? Ternyata kiper tersebut adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini, yakni Iker Casillas. Ya, kiper Real Madrid dan timnas Spanyol tersebut sudah 18 kali dibobol oleh Messi.
17 gol di antaranya dicetak Messi saat Casillas berseragam Madrid pada laga El Clasico. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Messi saat laga persahabatan Argentina melawan Spanyol di Vicente Calderon pada 14 November 2009. Ketika itu Pemain Terbaik Dunia 2009, 2010 dan 2011 itu membobol gawang Casillas lewat titik penalti.
Untuk tim yang paling sering dibobol Messi adalah Atletico Madrid. Sama seperti Casillas, Messi sudah sukses membobol gawang Los Colchoneros sebanyak 18 kali.
Berdasarkan catatan Infostradalive, Messi paling sering mencetak gol di menit ke-80 dan 81. Pemain kelahiran Rosario, Argentina, 24 Juni 1987 tersebut sudah mencetak sembilan gol di masing-masing menit tersebut.
Dari 79 pertandingan bersama tim senior, baik bersama Barcelona dan timnas Argentina, Messi berhasil mencetak dua gol. Di 23 pertandingan Messi sukses melakukan hattrick, empat pertandingan berhasil mencetak empat gol. Saat melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions pada 7 Maret 2012, Messi sukses mencetak lima gol.

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments