-->

Anang - Raul Baru Bisa Dibandingkan 13 Tahun Lagi

Anang - Raul Baru Bisa Dibandingkan 13 Tahun Lagi

Detail Berita
Anang, KD, Raul (Foto:Okezone)
JAKARTA - Krisdayanti (KD) mencampakkan Anang demi Raul Lemos. Walau begitu, kedua laki-laki ini baru akan bisa dibandingkan baik buruknya 13 tahun lagi.

Setelah cerai dari Anang, KD terang-terangan pacaran dengan Raul Lemos yang masih berstatus suami Atha. Sempat putus, kini KD dan Raul balikan lagi. Pasangan yang baru saja diprotes karena aksi kecupan bibirnya di depan umum itu yakin akan menikah.

Di mata KD saat ini, Raul lebih segala-galanya dari Anang. Namun, menurut kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, sebenarnya kualitas Anang dan Raul baru bisa dibandingkan secara adil 13 tahun lagi. 13 tahun itu merupakan usia pernikahan KD dan Anang yang akhirnya kandas.

"Baru bisa dibandingkan 13 tahun lagi. Itu kalau KD akhirnya menikah dengan Raul. Menurut saya, intinya setiap perbuatan ada risikonya. Berani bertindak, harus siap menanggung semua konsekuensi," tambah pengacara penyuka Hello Kitty ini.

Elsie mengaku, selalu menjadi pengingat KD untuk menemukan poin inti kekurangan dari penikahan sebelumnya pada diri Raul.

"Itu kan saya yang selalu ingatkan KD bahwa kekurangan di perkawinannya dulu wajib menjadi prioritas pada waktu dia menentukan pasangan hidupnya yang baru. Tapi tidak berarti hubungan KD dengan Raul bisa dibandingkan dengan perkawinannya dulu. Karena itu terlalu dini," tandasnya.(ang)

Sumber : Okezone

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments