-->

License Key Avira Premium Security Suite 10

License Key Avira Premium Security Suite 10

Sebelumnya sudah dibahas tentang Avira Premium Security Suite yang sudah terkenal kehandalannya dalam mengamankan komputer terhadap virus dan sekarang kita lanjutkan bagaimana mendapatkan licence atau key  gratis selama 3 bulan dari link promosi produk Avira Premium Security Suite 10.

Sebagai Sharing buat rekan yang memakai antivirus di dikomputer disarankan jangan sesekali memakai antivirus hasil dari crack  atau sejenisnya, karena biasanya Antivirus hasil crack sudah disusupi oleh virus sehingga Antivirus tersebut tidak ampuh lagi mendeteksi virus dan bisa jadi sebaliknya, Antivirus tersebut sebenarnya yang merupakan Virus jadi sebaiknya mengunakan Antivirus yang Genuine atau mencari key yang biasanya banyak di internet.
Langsung saja kita bahas bagaimana mendapatkan Licence atau key Avira Premium Security Suite10  gratis selama 3 bulan dari link  promosi produk Avira Premium Security Suite 10
  1. Masuk ke http://wildweasels.co.uk/ http://www.daveproxy.co.uk/ sebagai generate proxy karena link promosi yang di gunakan berlaku hanya untuk United Kingdom (UK ) dan alamat tersebut dapat merobah proxy yang dipakai ke United Kingdom (UK ).
  2. Masukan link promosi Avira ini https://license.avira.com/en/promotion-rll107qrhqj3f9byjqlb pada kolom, kemudian klick tombol GO, bila ada peringatan di layar klick Continue Anyway.
  3. Isi data pada kolom,  kemudian klick tombol Request License Now.
  4. Klick License Overview.
  5. Setelah itu download seperti  gambar di bawah.

Setelah semuanya berjalan dengan lancar silahkan buka Avira Premium Security Suite 10 kemudai masukan key yang sudah berhasil didownload dan apabila key sudah habis 3 bulan, silahkan ulangi langkah-langkah di atas dengan data yang berbeda terutama alamat email, karena kalau alamat email sama maka pihak Avira menganggap bahwa email tesebut sudah menngunakan Promosi key.
Semoga sukses :)

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments