-->

Melakukan PING adalah Kunci Untuk Cepat Terindex Google

Melakukan PING adalah Kunci Untuk Cepat Terindex Google



blog tips untuk penempatan keyword yang baik dan ping artikel
Sebanyak apapun artikel yang ditulis oleh seorang blogger, sebagus apapun artikel yang ditulis oleh seorang blogger, jikalau tidak terindex di Search Engine, apapun itu, baik Google, Yahoo, Bing, Ask atau lainnya, serasa ada yang kurang. Ya, seolah Bloging dan Search Engine memiliki ikatan batin yang sangat kuat (setidaknya menurut saya).
Lalu pertanyaannya, bagaimana caranya agar artikel blog yang kita tulis bisa berada dalam Search Engine, syukur-syukur masuk 10 besar alias 1st page dari Search Engine Result Page (SERP).
Rahasianya ada pada penempatan keyword yang baik, dan tentu saja, yang tidak kalah pentingnya adalah : Ping.
Apa sih Ping itu?
Ping, menurut saya sebagai seorang cupu adalah : Memberitahu mesin perayap Search Engine tentang keberadaan artikel kita.
Ping perlu dilakukan jika Blog anda jarang dirayapi atau di gerayangi oleh sang Crawler Search Engine. Ada banyak penyedia layanan ping di dunia maya atau internet ini.
Adapun beberapa tempat untuk melakukan ping yang sering saya pakai adalah :
http://pingomatic.com
http://pingler.com
http://pingerfinger.com

Tapi ingat, jangan terlalu sering melakukan ping terhadap artikel yang sama, cukup 1X saja pada artikel tersebut.
Rahasia lain adalah, pada saat anda membookmark artikel anda di social bookmark, artikel bookmark, jangan segan-segan untuk melakukan PING pada url dari alamat social bookmark, atau artikel bookmark tersebut.

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments