-->

Foto Awan Mbah Maridjan Di Gunung Merapi

Foto Awan Mbah Maridjan Di Gunung Merapi

foto awan mbah maridjanFoto Awan Mbah Maridjan Di Gunung Merapi. Di tengah keadaan yang masih belum terbilang baik, setelah muncul beberapa fenomena penampakan yang juga belum di ketahui apakah itu hanya kebetulan atau memang benar adanya seperti Penampakan Foto menyerupai kepala petruk di Awan Puncak Merapi beberapa waktu lalu yang juga sempat menghebohkan.

Kali ini ada lagi foto yang mungkin juga akan membuat heboh lagi atau akan menjadi buah bibir di kalangan netter terutama seperti twitter maupun facebooker. Yaitu fenomena penampakan awan puncak merapi menyerupai mbah maridjan. Ya, foto ini sepintas saya memang awan yang terbentuk sangat mirip dengan alm mbah maridjan yang telah meninggal beberapa waktu lalu saat letusan gunung merapi.
Dalam foto itu terlihat 3 pemuda yang masing masing melihat ke puncak atas merapi yang terdapat foto penampakan fenomena awan merapi berbentuk mbah maridjan dengan lekak lekuk nya. Berikut foto Awan Mbah Maridjan Di Gunung Merapi :
foto awan mbah maridjanBenarkah kebenaran Foto Awan di puncak merapi mirip Mbah Maridjan Di Gunung Merapi tersebut? Setelah nyari informasi ke sana sini, sepertinya Awan Mbah Maridjan Di Gunung Merapi dalam foto tersebut hanya editan photosop, yaitu photosop CS 2. Hmm, memang benar atau hanya hoax??? .

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments