-->

Tanpa Gol, Messi Tetap Unstoppable

Tanpa Gol, Messi Tetap Unstoppable




Barcelona - Ratusan wartawan yang menyaksikan langsung laga El Clasico dibuat kecewa oleh pemain Real Madrid. Bukan karena hasil laga yang berujung kemenangan telak tuan rumah, tapi karena Iker Casillas cs menolak berkomentar.


Real Madrid menelan kekalahan terbesarnya dari Barcelona dalam 17 tahun terakhir saat takluk dengan skor 0-5 di Camp Nou, Selasa (29/11/2010) dinihari WIB. Sebuah hasil yang menjadi pulukan telak buat Los Blancos mengingat mereka datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah tak terkalahkan di sepanjang musim ini.

Hasil memalukan yang didapat skuad besutan Jose Mourinho masih ditambah dengan sikap tidak sportif yang dilakukan Sergio Ramos. Dia diusir wasit jelang laga berakhir setelah melanggar Lionel Messi dan mendorong wajah Carles Puyol.

Entah diperintahkan oleh sang pelatih dan manajemen klub atau memang enggan mengungkit kekalahan telak tersebut, pemain-pemain Madrid melakukan aksi tutup mulut pada wartawan. Demikian dikutip dari Elmundodeportivo.

Disebutkan kalau hanya Xabi Alonso yang awalnya mau meladeni pertanyaan dari wartawan televisi Canal +, namun itu tak berlangsung lama. Selain Mourinho, tercatat cuma Jorge Valdano (wakil presiden Madrid) yang mau buka suara buat pekerja media.

Setelah memasuki ruang ganti, pemain umumnya melewati mixed area, sebuah tempat yang diperuntukkan bagi media untuk melakukan wawancara sebelum pemain masuk ke dalam bus. Namun tak satu pun pemain Madrid melintasi area tersebut.
sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/30/061553/1505304/75/tanpa-gol-messi-tetap-unstoppable

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments