-->

Ini Dia Alasan 'Bapak' Windows Tinggalkan Microsoft

Ini Dia Alasan 'Bapak' Windows Tinggalkan Microsoft

Microsoft diguncang kabar mengejutkan dengan mundurnya Steven Sinofsky dari posisi Presiden Windows dan Windows Live. Setelah sempat bungkam, bapak 'Windows' ini akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya meninggalkan jabatan yang telah lama membesarkan namanya.


Sinofsky terpaksa buka mulut karena semakin banyak spekulasi negatif mengenai kabar terkait pengunduran dirinya. Dia secara lugas memberikan email ke seluruh karyawan Microsoft.

"Beberapa mungkin mendengar spekulasi tentang keputusan saya ini. Akan tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah pilihan pribadi saya, ini tidak merefleksikan segala spekulasi atau teori menenai saya, peluang, perusahaan atau kepemimpinan," ungkapnya, seperti detikINET kutip dari Mashable, Rabu (14/11/2012).

"Setelah bekerja dan mendapatkan ilmu selama 23 tahun di Microsoft, saya ingin mencari pengalaman baru dengan apa yang saya dapat untuk dikembangkan sendiri." ungkapnya.

Berikut surat perpisahan Sinofsky secara lengkap yang dikirimkan dengan subjek “RE: Windows Leadership Changes,”


Dengan tersedianya Windows 8/RT dan Surface, saya memutuskan sudah waktunya bagi saya untuk mengambil langkah mundur dari tanggung jawab di Microsoft. Saya selalu melihat jeda antara siklus produk di Microsoft sebagai kesempatan untuk merefleksikan dan melihat ke depan, dan itu berlaku untuk saya juga.

Setelah lebih dari 23 tahun bekerja untuk berbagai produk Microsoft, saya telah memutuskan untuk meninggalkan perusahaan, mencari peluang baru membangun pengalaman lainnya. Saya bergairah untuk membangun produk kuat seperti sebelumnya dan saya melihat ke depan untuk memfokuskan energi dan kreativitas di sepanjang baris yang sama.

Windows baru, dalam kemitraan Microsoft dan seluruh industri, tim produk dan jasa telah menyelesaikan tugasnya dalam memperkenalkan era baru komputasi Windows. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk menjadi bagian dari perubahan generasi dalam produk yang unik seperti Windows, yang dicapai dengan keanggunan tak terbantahkan. Bangunan interface pada Windows, unggul dalam desain dan utilitas untuk era baru PC. Dengan Store, Internet Explorer, Outlook.com, SkyDrive dan banyak lagi, yang masing-masing memimpin jalan, pengalaman ini terhubung ke layanan awan yang menakjubkan.

Kita bisa merenungkan proyek ini sebagai prestasi yang luar biasa bagi kita masing-masing dan untuk tim.

Tidak mungkin untuk menghitung apa yang telah saya terima selama bertahun-tahun saya di Microsoft. Saya kagum dengan profesionalisme dan kemurahan hati dari semua orang yang. Saya memiliki nasib baik untuk bekerja dengan di perusahaan ini mengagumkan. Saya bersyukur luar biasa.

Saya selalu berjanji pada diri sendiri kapan waktu yang tepat untuk datang bagi saya untuk mengubah arah,tidak seperti salah satu posting blog saya yang terkenal singkat. Singkatnya pengumuman ini hanyalah fitur.

Beberapa mungkin melihat sedikit obrolan berspekulasi tentang keputusan atau waktu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang bisa menjadi kenyataan karena ini adalah pilihan pribadi yang sama sekali tidak mencerminkan adanya spekulasi atau teori yang mungkin membaca-tentang aku, peluang, perusahaan atau kepemimpinannya.

Seperti yang aku selalu yakini dalam membuat ruang bagi pemimpin baru secepat mungkin, pengumuman ini berlaku efektif segera dan saya akan membantu dalam masa transisi.

Saya super gembira untuk masa depan tim dan Microsoft.

Dengan penghormatan yang terdalam,

Steven Sinofsky

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments