-->

6 KEBIASAAN MENUNDA YANG MENGUNTUNGKAN

6 KEBIASAAN MENUNDA YANG MENGUNTUNGKAN

Kebiasaan menunda itu pasti tidak ada manfaatnya. Menunda skripsi, menunda nyatain cinta, ,menunda pekerjaan dan lain-lain.
Tapi ada juga nih menunda yang menguntungkan.

1. Menunda untuk tindak kriminal
Perbuatan kriminal mencuri, tawuran, mabuk apalagi membunuh itu gak ada gunannya. Mendingan bantu orang tua di rumah atau ngerjain apa aja yang penting jangan melakukan kriminal
2. Menunda Amarah
Yang ini lebih kebentuk sifat mendasar seseorang yaitu emosianal alias sering marah-marah. Energi akan banyak terkuras kalau sering marah-marah. Dan bikin kulit cepat keriput alias cepat tua.
3. Menunda Mengambil keputusan
Keputusan itu gak sembarangan. Keputusan itu dapat dipertanggung jawabkan. Agar kamu dapat berlapang dada jika sesuatu yang telah kamu pilih tidak sesuai dengan rencana.
4. Menunda Kejujuran. 
Katakanlah dengan cara yang baik dan benar agar tidak menyinggung perasaan seseorang. Pikiran harus jernih. Katakan walaupun itu pahit. Karena jujur adalah berlian yang terpendam.
5. Menunda perkerjaan yang berlebihan
Perkerjaan yang berlebihan itu gak enak banget. Capek fisik, capek batin, capek fikiran. Tapi ini bukan untuk tipe orang pengeluh.
6. Menunda untuk ngelanjutkan artikel ini..
Menunda yang menguntungkan adalah kata lain dari bersabar. Sabar menentukan segala hal. Karna orang sabar disayang Tuhan.
Apa lagi sih menunda yang menguntungkan. Teman-teman Bisa komen di disqus dibawah ini.

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments